Promosi dan Karir

Dalam menjalankan bisnis IFA Anda akan dapat meningkatkan karir ke level yang lebih tinggi untuk mendapatkan komisi yang lebih besar lagi. Berikut ini adalah penjelasan skema promosi karir IFA dan kelebihannya.

Promosi Karir IFA

Promosi Karir IFA

Sistem Akumulasi Poin

Sistem akumulasi poin ini dipakai untuk mendapatkan promosi dari karir IFA Agent (IA) hingga IFA Silver Agent (ISA). Dalam bisnis IFA, setiap produknya mempunyai poin yang bisa didapatkan oleh siapa saja yang sudah terdaftar sebagai member atau agen. Untuk mendapatkan promosi dihitung berdasarkan jumlah akumulasi poin dari pembelanjaan produk. Akumulasi poin artinya jumlah poin pribadi Anda dan seluruh jaringan Anda dijumlah dari sejak seorang agen IFA bergabung beserta seluruh jaringan di bawahnya sampai dengan periode terakhir. Kenaikan promosi karir dan keuntungannya berlaku pada periode selanjutnya, yaitu mulai tanggal 26 bulan berikutnya.

Kelebihan promosi karir dengan sistem akumulasi poin ini di IFA adalah:

  1. Kenaikan karir agen IFA mudah dan pasti karena poin diperhitungkan dari seluruh jaringan di bawahnya tanpa batasan tingkat.
  2. Apabila Anda telah mencapai karir tertentu, tidak ada istilah poin/ karir hangus dan harus mulai dari awal lagi.

Sistem Pengembangan Jaringan

Sistem ini dipakai untuk mendapatkan karir IFA Gold Agent (IGA) hingga IFA Double Platinum Agent (IDPA). Perhitungannya berdasarkan Poin Pribadi (PP), Poin Jaringan Bersih (PJB), Poin Jaringan Grup (PJG) sesuai dengan persyaratan posisi yang akan Anda raih.

Yang dimaksud dengan PP adalah jumlah tutup poin pribadi dalam satu periode, minimal 10 NPV. PJB adalah jumlah poin yang berasal dari jaringan di luar PJG, yaitu jaringan dengan karir maksimal IFA Bronze Agent (IBA). Sementara PJG adalah jumlah poin yang berasal dari jaringan Anda, minimal dengan karir ISA yang digunakan sebagai syarat promosi karir dan untuk mendapatkan bonus prestasi sesuai peringkat Anda.

Bonus prestasi yang bisa didapatkan, misalnya Komisi Cicilan Mobil, Komisi Cicilan Rumah, Komisi Perjalanan Wisata ke luar negeri, dll. Persyaratan promosi karir harus terpenuhi sekali dalam periode terakhir dan tidak dihitung kembali untuk mendapatkan keuntungan-keuntungan lainnya sesuai dengan peringkat karir Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: