Tentang IFA

Logo IFA

Logo IFA

IFA akronim dari Indonesian Footwear Agencies. Berdiri tahun 1990, pada awal pertumbuhan IFA lebih memfokuskan kegiatan usahanya di bidang ekspor sepatu. Tak sia-sia, dalam kurun tertentu perusahaan yang didirikan duet Tanu Sutomo dan Jarot Djarot Widjanarko ini mampu berkembang sebagai salah satu eksportir terkemuka di Tanah Air. Salah satu merek terkenalnya adalah Erasmus.

Seiring lonjakan permintaan pasar dalam negeri terhadap produk-produk sepatu kualitas ekspor, tahun 1992 IFA memutuskan untuk memenuhi kebutuhan domestik dengan sistem penjualan langsung (direct selling). Tujuh tahun berikutnya, IFA mulai memakai semi multilevel (MLM) marketing dengan jenjang karir dan sistem bonus dihitung hanya sampai jaringan tertentu. Menggunakan sistem MLM murni baru pada 2001 dengan sistem bonus jaringan yang dihitung tanpa batas.

Saat ini perusahaan yang menyediakan beragam produk dalam negeri ini makin eksis sebagai perusahaan MLM yang mengakar di Tanah Air. Mempunyai sekitar 350 ribu agen dan depot (perwakilan) yang tersebar di Tanah Air. Tercatat sebagai perusahaan MLM dengan katalog tertebal versi Museum Rekor Indonesia (MURI).

Visi – Misi
Memberikan peluang keberhasilan bagi setiap insan yang ingin maju, untuk mencapai kehidupan yang lebih tinggi, baik dari segi keuangan (pemberdayaan ekonomi keluarga), pembinaan diri (pencerahan) dan kepedulian kepada sesama (pemerataan ekonomi/kesempatan dan pelayanan sosial).

Seni Berbelanja di Rumah
Tagline ini menegaskan, IFA berusaha menyajikan kemudahan bagi setiap member untuk berbelanja dan memenuhi rupa-rupa kebutuhan seperti tengah berada di department store atau mal-mal terkemuka dengan tingkat kenyamanan seakan di rumah. Katalog IFA diibaratkaan bak departement store atau mal berjalan dengan sajian produk terlengkap, dari ujung kaki hingga ujung rambut; dari luar sampai dalam; dari fashion hingga kosmetik dan kesehatan; serta rupa-rupa produk lainnya

MLM Murni Indonesia
IFA merupakan perusahaan nasional Indonesia. Didirikan pertama kali oleh dua orang anak negeri, menjual dan memproduksi produk-produk dalam negeri, serta didedikasikan untuk kemandirian masyarakat di negeri ini. IFA menggunakan sistem pemasaran berjenjang (MLM) dan murni di mana bonus dihitung dari jaringan tanpa batas.

Apa itu IFApreneur?
IFApreneur adalah personal corporate blog jaringan IFApreneur yang dipimpin Ardhi Halim, salah satu agen dari IFA. Tujuan adanya Blog ini agar lebih memudahkan calon konsumen dan calon member mengakses segala informasi tentang IFA. Terutama lagi bertujuan pengembangan jaringan IFApreneur yang tersebar di seluruh nusantara. Bergabunglah menjadi agen IFA melalui jaringan IFApreneur agar mendapatkan diskon khusus belanja dan berbagai keuntungan lainnya. Untuk komunikasi atau pemesanan, dapat menghubungi admin di blog ini, email: ifabydhieliem@gmail.com, facebook: Ardhi Halim, twitter: @dhieliem, atau dapat dihubungi di nomor 08995078510. Salam Dahsyaaat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: